hikam az-zigurat

hikam az-zigurat

Kamis, 05 Januari 2012

CINTA KEMBALILAH KEPADAku


tubuh kian melemah.
tapi aku tak bisa luput dari mu kasihku,
walau jiwa ini kian redup,
tapi aku tak mampu jauh dari mu cintaku
mungkin banyak orang berkata
lebih indah menguasai dunia
tetapi lebih indah bagiku memilikimu sayangku
jika suatu saat menanti lidahku kaku
dan tak mampu berucap apapun untukmu sayangku
tetap yakinlah akan selalu terngiang kata-kata sayang untukmu
kalu suatu saat nanti bibirku mulai membiru
dan tak mampu tersenyum lagi untukmu
tetap yakinlah akan selalu terlihat senyumanku untukmu
ketika jiwa ku tak berwarna lagi
tetap yakinlah akan tetap indah hidupmu
aku sayangi lebih dari sayang
ku cinta lebih dari cinta itu sendiri
aku sayang karna aku sayang
ku cinta karna aku cinta
temuilah aku ssayang.. sampai kapanpun kamulah cintaku, kamulah yang kutunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar